Tagged Under:

SERUNYA MASQUERADE PARTY DALAM PLANO AWARD 2014

Share
SEMARANG-hmtpundip.com. Himpunan Mahasiswa Teknik Planologi (HMTP) Undip telah sukses menggelar rangakaian acara Plano Award 2014. Plano Award terdiri dari dua rangkaian acara yaitu pemutaran film dan malam penganugerahan.


Suasana Malam Penganugerahan

Suasana Pemutaran Film

Hari Minggu, 7 Desember 2014, diadakan pemutaran 21 film karya mahasiswa-mahasiswa planologi. Terdapat 21 film yang diputar. Film-film tersebut adalah Travel-o-gue, Bus The Way You Are, 024’, Uang atau Ruang, Travelnomic, How I Met Your Mother, Ekonomi Satu Rasa, Pemuda dan Tahu Bakso, Dicari, Mata Kita, 100 Km, Ruangku Hanya Untukmu, Oh Walikota,  Where Do We Go, Runtown, Relokasi Bikin Emosi, Kemana Taman Nyaman Itu, PKL yang Bertobat, Plan Not Logic, Si Kuning Si Lama, dan The Traffic Jam

Hari Sabtu, 13 Desember 2014, malam penganugerahan pun dilaksanakan. Selain penghargaan untuk film, Plano Award tahun ini juga memberikan penghargaan bagi mahasiswa berdedikasi dan dosen terfavorit. Acara ini dikemas dengan tema pesta topeng serta didukung dengan dekorasi yang menarik. Seluruh pengisi acara tampil dan menghibur para penonton, mulai dari akustik angkatan 2011 hingga 2014, KOSMIKA, Pom Pom Boys Angkatan 2014 dan juga bintang tamu terakhir, yaitu ARCHIRAVE yang menutup acara Plano Award tahun ini dengan sangat meriah.

ARCHIRAVE Tampil Menghibur Para Penonton

Keseruan Plano Award 2014

Berikut ini pemenang penghargaan:

Mahasiswa Berdedikasi Bidang Seni
Mohd. Abi Rafdi (2011) dan Tanaya Pinasthika  (2012)

Mahasiswa Berdedikasi Bidang Olahraga
Febriana Sinaga (2011) dan  Arvi Nabiel (2012)

Dosen Terfavorit
Pak Prihadi dan Ibu Wiwi

Soundtrack Terbaik
Bus The Way You Are

Skenario Film Terbaik
Relokasi Bikin Emosi

Editor Terbaik
Bus The Way You Are

Aktor Terbaik
Andhika dari film Kemana Taman Nyaman Itu?

Aktris Terbaik
Ayu Setya dari film Bus The Way You Are

Film Terlucu
Dicari

Film Terbaik
Run Town: Solo

Best Dress
Danar (2014) dan Nadhira (2013)

Our Location