Tagged Under:

Rapat Kerja HMTP 2015

Share
Embedded image permalink

SEMARANG-hmtpundip.com. Kamis 22 Januari 2015, telah dilaksanakan Rapat Kerja (Raker) HMTP periode 2015 yang merupakan agenda tahunan sebagai kelanjutan dari proses re-organisasi kepengurusan Himpunan Mahasiswa Teknik Planologi setelah dua hari yang lalu telah sukses dalam kongres dan serah terima jabatan. Pada agenda tersebut, pengurus HMTP 2015 telah dilantik menjadi pengurus HMTP 2015 secara sah. Raker dimulai dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, Mars Undip, Mars Teknik, dan Mars Planologi yang kemudian diikuti sambutan dan pembacaan ikrar oleh bapak Dr. Ing-Asnawi selaku ketua jurusan yang kemudian diikuti oleh semua calon pengurus HMTP 2015.
Ikrar yang telah diucapkan oleh seluruh pengurus HMTP 2015 menandakan bahwa seluruh calon telah dilantik menjadi pengurus secara resmi. Pada acara ini dihadiri juga oleh perwakilan mahasiswa tiap angkatan Planologi Undip, perwakilan dari himpunan jurusan lain, serta perwakilan dari organisasi mahasiswa di dalam ruang lingkup Undip. Acara dilanjutkan dengan pemaparan visi dan misi HMTP 2015 oleh Ahmad Baikuni Perdana selaku ketua HMTP 2015. Visi HMTP 2015 ialah “Mewujudkan HMTP 2017 Beriklim Riset yang Mengutamakan Implementasi pada Pengabdian Melalui Sumber Daya Manusia yang Berdedikasi, Bersinergi, dan Semangat Berkarya”.
Kemudian, acara dilanjutkan dengan pemaparan program kerja setahun kedepan oleh pengurus harian dan setiap departemen yang kemudian diadakan sesi tanya jawab dari para tamu undangan kepada pengurus HMTP 2015. Semua berjalan lancar walaupun sempat terjadi sedikit ketidak cocokan antara tamu undangan dengan durasi waktu yang diberikan dari panitia pada sesi tanya jawab sebagai akibat dari tingginya antusias dari para tamu undangan. Setelah tercapainya kesepakatan, acara kembali berjalan dengan lancar. Acara ini berlangsung kurang lebih selama 8 jam dan kemudian tibalah di penghujung acara dengan dilakukannya sinkronisasi timeline program kerja oleh pengurus HMTP 2015 yang dipimpin oleh ketua HMTP 2015 dan diakhiri dengan doa yang dipimpin oleh Sdr. Hafidz Aliyudin. Selamat kepada para pengurus HMTP 2015 yang telah dilantik secara resmi dan semoga dapat menjalankan program kerja selama satu tahun kedepan dengan baik agar dapat membuat HMTP menjadi lebih baik lagi dari sebelumnya.

Our Location