PLANCIOUS


SEMARANG-hmtpundip.com. Salah satu acara dari rangkaian DIPOCITION 2015 yang terakhir adalah PLANCIOUS. PLANCIOUS merupakan puncak dari acara DIPOCITION yang diselenggarakan pada 29 November 2015. PLANCIOUS sebagai acara hiburan memiliki konsep yang berbeda dari acara hiburan lainnya dimana PLANCIOUS menghadirkan sebuah konsep gabungan dari music event dengan wisata kuliner dan komunitas kreatif yang ada di kota Semarang.

Komunitas yang digandeng yaitu ada Kolkas, Kota Kita, Petarung Kota, Young on Top, Peka Kota, Asa Edu, OneTwoPM, KOPHI, dan KPKS. Bintang tamu yang dipercaya untuk menghibur para penonton yaitu Jazz Ngisoringin, Adeline, Skylovone, Hyper Curve, SEMARANG NIGHT CARNIVAL, dan Gunungjati Keroncong. Tidak mau ketinggalan performa dari mahasiswa Planologi yang tergabung dalam Planologie Percussion, Modern/Fashion Dance, Studio8, dan Planologie Contemporer Dancer.


Open Gate dimulai sejak pukul 16.00 WIB kemudian diikuti dengan pembukaan dan dilanjutkan oleh penampilan dari berbagai guest star. Acara berlangsung lancar sampai pukul 20.00 WIB yang terjadi hujan lebat sehingga acara harus dihentikan sementara sampai hujan reda. Sekitar 45 menit kemudian hujan telah reda dan acara dapat dimulai kembali hingga selesai sampai jam menunjukkan pukul 12 malam.

Diharapkan acara ini dapat menumbuhkan kreativitas mahasiswa baik dari JPWK sendiri serta mahasiswa lain baik di dalam Semarang atau luar Semarang. Tidak ketinggalan juga untuk menambah pengetahuan masyarakat akan pentingnya kreativitas bagi kehidupan masyarakat kota.

PLANOLOGI BERBAGI, MENGABDI, DAN BERAKSI !