PLANOLOGI KEMBALI MENGGEBRAK! JUARA UMUM TEKNIK CUP 2014!

SEMARANG-hmtpundip.com. Setelah sukses dengan acara bernuansa seni pada tahun 2013 lalu (PLANCIOUS), lalu berhasil mengguncang Kota Semarang dengan rangkaian acara DIPOCITION Bulan November lalu, kini Planologi kembali menggebrak, kali ini lewat prestasi bidang olahraga. Tahun 2014 menjadi istimewa karena kontingen-kontingen Planologi di kompetisi olahraga paling bergengsi se-Fakultas Teknik, yaitu Teknik Cup berhasil meraih hasil yang sangat membahagiakan dengan merebut 5 piala juara dan 1 Piala Juara Umum Teknik Cup 2014. Kelima piala tadi terdiri dari;
-          Juara 1 Maraton Putri (Siti Nur Aisyah)
-          Juara 3 Maraton Putri (Sabila Adhar)
-          Juara 1 Futsal Putri
-          Juara 1 Basket Putri
-          Juara 3 Basket Putra


Para Kontingen Beserta Jajaran Kepelatihan Berfoto Bersama Saat Penyerahan Piala

Hasil ini tidak lepas dari kerja keras kontingen-kontingen Planologi dalam mempersiapkan segalanya untuk berkompetisi di ajang Teknik Cup. Ini kelima kalinya Tim Basket Putri merebut juara 1 Teknik Cup sejak tahun 2010 lalu. Ditambah lagi, pemain Febriana Sinaga atau biasa dipanggil Pepi berhasil mempertahankan gelar pemain terbaik di cabang ini. Untuk Tim Basket Putra, ini merupakan hasil yang maksimal dan semakin baik dari tahun lalu. Untuk cabang Maraton dan Futsal Putri, berhasil meraih juara adalah hasil yang sangat memuaskan sekaligus mengejutkan, apalagi cabang tersebut baru pertama kali dilombakan di Teknik Cup tahun 2014. Khusus cabang Futsal Putra, walaupun tidak berhasil merebut juara Teknik Cup tahun ini, namun mereka sudah berhasil meraih juara 2 di ajang HI CUP 2014 yang dilaksanakan pada Bulan Mei lalu dengan kompetitor lingkup se-Universitas.

Dibalik layar, kontingen-kontingen Planologi selalu dibakar semangatnya oleh dukungan yang tiada henti dan tak kenal lelah, PLANOLOGI MANIA atau biasa disebut P-Man membantu para kontingen selama berjuang di ajang olahraga bergengsi ini. Keberhasilan Mahasiswa Planologi meraih banyak prestasi dari tahun ketahun ini membuktikan bahwa Himpunan Mahasiswa Teknik Planologi (HMTP) sukses menjadi wadah bagi Planologi untuk berbicara banyak bukan hanya dibidang Ristek, namun juga di bidang olahraga dan seni. Gebrakan apalagi dari Planologi tahun depan? Kita nantikan.

Suasana Pendukung (Planologi Mania) Saat Membakar Semangat Para Kontingen