BRAINSTORMING 2015, MEMPERERAT HUBUNGAN ANTAR PENGURUS HMTP


SEMARANG-hmtpundip.com. Sabtu 7 Maret 2015, liburan telah usai dan kegiatan kampus mulai berjalan seperti biasa. Mengawali kegiatan pertama di bulan ini, HMTP 2015 mengadakan sebuah acara yang diperuntukkan bagi pengurus HMTP itu sendiri. Acara tersebut dinamakan brainstorming. Yap, dilihat dari namanya udah pada tau kan acaranya seperti apa. Brainstorming adalah acara dimana para pengurus bebas mengeluarkan pendapat atau uneg – uneg mereka. Selain itu, dengan adanya acara ini diharapkan para pengurus baru dapat mengenal satu sama lain.

Acara dimulai dari pukul 13.00 WIB hingga pukul 16.30 WIB. Nah, daripada gabut di kostan mending ikut acara ini hitung – hitung juga buat ngisi malam mingguan. Berhubung setelah liburan banyak diantara pengurus yang pulang kampung maka mereka diharapkan membawa makanan khas dari daerah asal masing – masing sehingga diantara pengurus bisa lebih dekat satu sama lain. Brainstorming diwarnai dengan berbagai games yang dikoordinatori langsung oleh para Litbang.

Setelah puas dengan games, acara dilanjutkan dengan evaluasi dari masing – masing departemen secara intern. Kejutan pun masih berlanjut dimana salah satu departemen memberikan surprise kue ulang tahun kepada salah satu pengurus yang sedang berulang tahun di hari itu. Sebuah acara yang baik dan bermanfaat bagi HMTP 2015 sehingga semakin dekat dan bersinergi antar pengurusnya.