BRAINSTORMING JILID II


SEMARANG-hmtpundip.com. Sabtu 20 Juni 2015, HMTP Undip kembali mengadakan brainstorming setelah pada bulan Maret lalu sukses dengan brainstorming I. Berbeda dengan yang pertama, jika pada brainstorming I lebih ditekankan untuk saling mengenal antar pengurus brainstorming II menekankan pada peningkatan kemampuan managerial dalam berorganisasi.

Acara diawali dengan pembagian kelas bagi para pengurus. kelas ini terdiri dari kelas komunikasi, time management, teamwork, serta kualitas kerja. Tujuan dibentuknya kelas ini adalah guna meningkatkan kemampuan para pengurus sesuai dengan kelas yang diperuntukkan. Pertama-pertama, dilakukan pemberian materi yang disampaikan oleh mantan pengurus HMTP tahun 2014. Selanjutnya dilanjutkan simulasi dengan cara FGD (Forum Group Discussion).

Dikarenakan pelaksanaan brainstorming II bertepatan dengan bulan suci ramadhan, penutupan acara diiringi dengan buka bersama oleh semua pengurus HMTP 2015.

Diadakannya brainstorming kali ini diharapkan kemampuan managerial pengurus semakin meningkat terutama di bidang komunikasi, time management, teamwork dan kulaitas kerja. Sehingga kedepannya HMTP 2015 dapat lebih baik di sisa kepengurusan ini.