Public Speaking 2016


Semarang-hmtpundip.com. Minggu, 8 Mei 2016. Dilaksanakannya program kerja Departemen Pengembangan Sumber Daya Mahasiswa (PSDM) yaitu Public Speaking Class.
Proker Publik Speaking merupakan kegiatan yang menjadi sarana mahasiswa untuk dapat dengan mudah berbicara di depan umum seperti ketika menyampaikan materi diskusi, menyampaikan pidato atau menetapkan orasi, mengadakan pertemuan dengan birokrasi, dan juga untuk keperluan sehari-hari di kelas kuliah.
Kegiatan publik speaking class ini berguna membantu dalam hal meningkatkan kemampuan untuk berbicara di depan audiens dengan mengetahui bagaimana mengelola diri dan keadaan baik suasana maupun panggung. hal dasar yang menjadi pokok bahasan juga bagaimana mempersiapkan substansi dan materi.         
Publik speaking class dilaksanakan dengan sistem 2 kali pertemuan, dalam setiap pertemuan terdapat 2 trainer dan 1 kali simulasi sehingga output dari kegiatan ini mampu secara langsung diimplementasikan dlam kegiatan sehari-hari.
Pemateri yang ahli dan menguasai how to transfer knowledge for others people kita akan mendapatkan ilmu dalam talkshow sekaligus simulasinya! Pemateri (1) yaitu M. Nur Sholeh, ST MT (Master dalam bidang Motivation Building and Powerfull Public Speaking). Pemateri (2) Elad Oktarizo (Master dalam bidang Effective Slide Presntation and Ice Breaking Session).
"Prove the point you've got to help change the world! Share what's inside your mind with us! Your convincing words might do a lot in the future!" -PUBLIC SPEAKING CLASS 2016! SPEAK UP YOUR MIND-