Press Release: Toelf Training and Test HMTP 2018


Acara Toelf Training and Test telah berhasil diselenggarakan pada tanggal 10 dan 12 Maret 2018.







    Adapun untuk Toelf Training yang bertempat di Ruang Seminar DPWK Undip bertujuan untuk memberikan bekal bagi para peserta tes agar dapat mencapai hasil yang maksimal. Acara dibuka dengan sambutan dari ketua pelaksana, Hendyno (PWK 2017), dan dilanjutkan dengan sambutan dari ketua Himpunan Mahasiswa Teknik Planologi 2018.



    Materi disampaikan oleh perwakilan dari LBPP LIA dengan metode penyampaian menggunakan slide power point dan pembagian modul kepada setiap peserta. Diharapkan dengan adanya rangkaian kegiatan ini, peserta menjadi lebih mudah memahami setiap soal yang disajikan pada tes toelf.




    Rangkaian acara kedua yaitu, Toelf Tes, juga berhasil diselenggarakan dan bertempat di SEU (Service English Unit) Undip. Kegiatan ini diikuti oleh 72 peserta dengan dibagi ke dalam dua sesi. Ada pun sesi pertama dilaksanakan pada pukul 09.00-11.00 dan sesi kedua pada pukul 11.00-13.00 WIB. Peserta yang mengikuti rangkaian acara tersebut pun khidmat dan fokus saat menjalani tes. Acara training dan tes toelf ini diharapkan mampu untuk memberikan bekal kepada setiap peserta yang dalam hal ini mahasiswa dalam skill berbahasa inggris, dimana skor toelf adalah salah satu syarat yang wajib dalam kelulusan dan keberlanjutan pendidikan ke jenjang setelahnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar