Press Release: Women Futsal Cup 2018



Women Futsal Cup 2018

Women Futsal Cup 2018 telah selesai diselenggarakan pada tanggal 11 Mei 2018. Women Futsal Cup merupakan acara tahunan dari HMTP Undip bidang Minat dan Bakat yang telah berlangsung selama tujuh tahun. Women Futsal Cup 2018 mengusung tema The Spirit of Lady dengan tagline “Act Like a Lady, Play it Like a Man”. Adapun acara ini bertujuan untuk mengembangkan minat dan bakat mahasiswa se-Universitas Diponegoro dan mahasiswa Universitas se-Kota Semarang melalui kompetisi futsal putri. 

Acara diawali dengan pembukaan yaitu sambutan dari Ketua Himpunan, Zukruf Novandaya. Setelah pembukaan, dilanjutkan babak pertandingan. Babak pertandingan pertama dimainkan oleh PWK A vs FEB Undip yang dimenangkan oleh FEB Undip dengan skor akhir 0 – 11. Sedangkan, di lapangan kedua juga diadakan babak pertandingan pertama yang dimainkan oleh PWK B vs FK Undip.


Babak pertandingan kedua dimainkan oleh POLTEKKES vs PWK A yang dimenangkan oleh POLTEKKES. Di lapangan kedua, babak pertandingan dimainkan oleh FT Undip vs PWK B.



Babak pertandingan ketiga dimainkan oleh FEB Undip vs POLTEKKES. Di lapangan kedua, babak pertandingan dimainkan oleh FK Undip vs FT Undip.



Pada babak final, terjadi persaingan ketat antara FK Undip dan POLTEKKES yang berakhir dengan skor 1 – 2 dan mengantarkan POLTEKKES menjadi Juara 1 Women Futsal Cup 2018. Top Scorer pun berasal dari POLTEKKES yang telah berhasil mencetak 5 gol. Kemudian, acara diakhiri dengan pemberian piala, plakat dan hadiah lalu ditutup dengan doa.







___________________
-HMTP Undip 2018-
Harmoni dalam karya, untuk Planologi Jaya!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar