Press Release: Penyambutan Wisudawan


PRESS RELEASE - PENYAMBUTAN WISUDAWAN

   Telah terlaksana acara penyambutan wisudawan yang dilaksanakan pada hari Rabu, 8 Agustus 2018 bertempat di Coloseum kampus DPWK.

   Penyambutan wisudawan dilakukan sebagai bentuk apresiasi dari mahasiswa planologi kepada kakak-kakak tingkat yang telah lulus terlebih dahulu. Disamping apresiasi, penyambutan ini juga ditujukan agar semua mahasiswa planologi dapat saling mendoakan untuk kesuksesan dan keberhasilan wisudawan saat melangkah ke jenjang kehidupan yang baru.


   Acara dimulai dengan penjemputan wisudawan yg telah menyelesaikan acara Wisuda Universitas di Gedung Prof. Soedarto, Undip. Wisudawan kemudian disambut dengan mars dari mahasiswa planologi bekerja sama dengan Planomania.



   Wisudawan mendapat sambutan serta ucapan selamat dari Ketua Himpunan Mahasiswa Teknik Planologi 2018, Zukruf Novandaya dan Ketua Departemen Perencanaan Wilayah dan Kota, Dr. Ir. Hadi Wahyono, M.A. Perwakilan wisudawan juga diberikan kesempatan untuk memberikan kata-kata terimakasih, diwakili oleh saudara Yutri Aprillia, S. Pwk. Acara dilanjutkan oleh pemotongan tumpeng secara simbolis oleh Ketua Departemen PWK kepada perwakilan wisudawan. Acara ditutup dengan doa dan foto bersama.




_____________
-HMTP UNDIP 2018-
Harmoni dalam Karya, Untuk Planologi Jaya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar