Press Release: POR PLANO 2019






POR PLANO 2019

Pekan Olahraga Planologi atau biasa disebut POR Plano dengan tema “Paseduluran ing Perjuangan”, telah usai beberapa minggu lalu, tepatnya pada tanggal 27 April 2019 hingga 4 Mei 2019. POR Plano diawali dengan Opening Ceremony, dan dilanjutkan pertandingan antar angkatan dalam berbagai cabang olahraga, lalu diakhiri dengan Final Day. Kegiatan dibuka oleh Sekretaris Departemen Perencanaan Wilayah Kota, yaitu Ibu DR. Ir. Retno Wijayanti, MT dan Ketua HMTP, Hasbi Kurniawan.


POR Plano dimulai dengan opening ceremony pada tanggal 27 April 2019. Dalam opening ceremony terdapat serangkaian kegiatan sambutan dari Sekretaris Departemen, Ketua HMTP dan Ketua POR Plano 2019, dilanjutkan kegiatan senam bersama, peresmian pembukaan POR dengan dilambangkan penerbangan balon, dan pembagian doorprize.

Cabang olahraga yang ditandingkan pada hari pertama, 27 April 2019,  yakni tenis meja, voli, estafet, catur, dan e-sport. Tempat pelaksanaan cabor pada hari pertama, yakni tenis meja di Dekanat baru Fakultas Teknik, voli di Lapangan Dekanat Fakultas Teknik, estafet di Stadion Undip, catur di Ruang UKM Student Center, dan e-sport di Ruang PKM Fakultas Teknik.
Hari kedua POR Plano, 28 April 2019, dilaksanakan pertandingan badminton di Lapangan Badminton Graha Estetika. Hari ketiga, 30 April 2019, dan hari keempat, 1 Mei 2019, merupakan pertandingan cabor futsal yang dilaksanakan di Lapangan Futsal Venus. Hari terakhir, 4 Mei 2019, dilaksanakan pertandingan basket di Lapangan Basket Dekanat Fakultas Teknik. Cabang olahraga futsal dan basket dilaksanakan hingga babak semifinal dan perebutan juara 3.

Final Day dilaksanakan pada tanggal 4 Mei 2019, dengan rangkaian acara pertandingan final futsal dan basket, all star basket, penampilan dari UKM Seni Planologi dan pembagian hadiah untuk para pemenang. Juara Umum POR Plano diraih oleh angkatan yang memiliki poin terbanyak, yakni angkatan 2015.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar